Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Manusia Terbodoh di Dunia dalam Mengelola Uang

Apa yang dimaksud dengan Manusia Terbodoh di dunia?

 Inilah Manusia Terbodoh di Dunia dalam Mengelola Uang
Kami mohon maaf menggunakan kata2 yang lumayan sadis terdengarnya, bukan untuk menyinggung hati Kita melainkan sekadar menyentak kesadaran kita semua antara lain di contoh manusia terbodoh di dunia:

1. Ketika membeli sebuah barang yang bukan emergency (konsumtif), menggunakan KARTU KREDIT yang dikenakan Surcharge tambahan 2,5% - 3% Ini yang sering diperbuat ketika membeli HAND PHONE & barang tidak butuh lainnya. Kitakah Manusia Terbodoh itu? Dulu kami sempat meperbuat hal ini & kami akui sempat menjadi Komunitas Manusia Ter-bodoh tersebut.

2. Ketika membeli sebuah barang, tidak mempunyai dana cash untuk membayar lunas tagihan KARTU KREDIT ketika jatuh tempo & lebih Bahagia Menyicil-nya, bahkan lumayan membayar MINIMUM PAYMENT. (Kalau tidak punya duit, jangan "BELAGU" ngutang, apalagi pakai KARTU KREDIT).

3. Bahagia meperbuat Pengambilan Tunai dengan KARTU KREDIT. Coba Kita perhatikan berapa BUNGA pengambilan TUNAI, CitiBank 48% danGE sebesar 47.88%. Kalau Kita meperbuat pengambilan Tunai (bukan untuk hal-hal yang Urgent & BERMANFAAT), berarti bukan saja GOBLOK, namun sudah GILA ataupun bahkan SUPER IDIOT ...... (apalagi untuk modal bisnis).

4. Ketika Tagihan tiba, lebih Bahagia membayar nyicil daripada membayar dengan Tabungan Yang Dimiliki-nya. Tabungan bahkan Deposito ketika ini hanya memberikan BUNGA sebesar 3% - 7.5%, BUNGA KARTU KREDIT (coba Kita lihat) Citibank/GE: 42%. Kalau Kita PINTAR tentunya lebih rela kehilangan TABUNGAN daripada Membayar BUNGA KARTU KREDIT yang "GILA".

5. Ketika Tagihan Tiba, tidak sempat membaca dengan Akurat & Teliti semua perincian penagihan & langsung membayar. Perhatikan detail keterangan & tepatkan dengan lembaran yang Kita tanda-tangani, sebelum membayar. BANK juga dapat meperbuat kesalahan, sebab Yang mengerjakannya "Juga Manusia".
ayo kita bersama benahi "Cara Hidup" & Tata Masa Depan, demi Keluarga yang Kita Cintai.Sekali lagi kami mohon maaf dengan kata-kata yang "Vulgar", tidak ada niat sedikitpun menyakiti Anda. Selamat menata Masa Depan Yang Cerah. Inilah contoh manusia terbodoh di dunia.

3 comments for "Inilah Manusia Terbodoh di Dunia dalam Mengelola Uang"