Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Gambaran Neraka dari Berbagai Agama

7 Gambaran Neraka dari Berbagai Agama

Gambaran Neraka dari Berbagai Agama

https://mitosbro.blogspot.com/ Tubuh manusia pendosa yang sudah meninggal konon nanti bakal direbus, digergaji, dibakar, ataupun kepalanya dipancung. Kok Tuhan difotokan sehingga sadis kayak gini, ya…? Namun katanya Tuhan maha pengampun. Katanya Tuhan penuh kasih. Katanya dosa manusia terampuni kalau sudah Hidup Baru. Katanya lagi, dosa seluas apapun bakal dihapus asalkan anda sudah bertobat & mohon ampun pada Tuhan.

Hampir seluruh teks di bawah ini diambil dari blog Weekly World News. Neraka agama apa yang menurutmu paling menakutkan, paling kejam & paling sadis hukumannya?

1. Agama Kristen


Neraka dalam versi aliran agama Kristen ialah dimana badan pendosa bakal dibakar selama-lamanya dalam api kekal yang takkan sempat padam.

2. Agama Jain


Agama orisinil orang India. Disebutkan bahwa agama ini mempunyai versi neraka paling banyak, hingga 8 juta lebih jenisnya.

3. Agama Islam


Ditulis, manusia nanti haruslah melalui suatu jembatan kecil bila ingin menuju surga. Kalau tidak sukses, dirinya bakal terjatuh & masuk ke api neraka Jahanam.

4. Agama Hindu


Pada akhirnya setiap manusia bakal mengalami reinkarnasi, dirinya bakal kembali hidup di bumi namun dalam wujud badan manusia lain ataupun hewan. Sebelum reinkarnasi, manusia haruslah lebih dulu melalui hukuman neraka dari 21 macam jenisnya.

5. Agama Buddha


Mempunyai 15 tipe neraka, & tujuh di antaranya ialah neraka api.

6. Agama Taoisme


Percaya bahwa neraka sebetulnya ada di dalam kuil itu sendiri, namun di sana ada iblis-iblis yang siap menerkam para manusia pendosa dengan senjata tajam.

7. Agama Judaisme


Yahudi Ortodox percaya di neraka nanti badan manusia pendosa bakal direbus ataupun dikuliti.

Nah artikel gambaran neraka menurut 7 agama berbeda.

Post a Comment for "7 Gambaran Neraka dari Berbagai Agama"