Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teori Einstein Tentang Keberadaan Hantu


Teori Einstein Tentang Keberadaan Hantu

Teori Hantu

https://mitosbro.blogspot.com/ Tiap malam, banyak pemburu hantu amatir menyambangi gudang tak terpakai, rumah tua & kuburan. Kini, Albert Einstein unjuk suara perihal hantu. Ingin tahu teori hantu albert einstein?

Para pencari hantu amatir ini sering kali kedapatan mengangkat peralatan elektronik yang diyakini menolong menemukan energi halus. Walau para pemburu hantu ini telah bertahun-tahun berupaya keras menemukan bukti kehadiran hantu, sejauh ini belum ada bukti yang lumayan baik yang menyebutkan kehadiran hantu.

Banyak pemburu hantu yakin, dukungan kuat kehadiran hantu dapat ditemukan dalam fisika modern. Terutama seperti pada salah satu pemikir sains paling besar sepanjang masa, Albert Einstein, yang memperkenalkan dasar ilmiah untuk realitas hantu.

Sebuah pencarian Google baru-baru ini menimbulkan hampir delapan juta hasil pencarian. Semuanya menunjukkan hubungan antara hantu & pekerjaan Einstein yang meliputi konservasi energi.

Tak hanya itu, pernyataan ini diulang oleh banyak pakar di bidang ini. Seperti, peneliti hantu John Kachuba dalam bukunya Ghosthunters. Ia menulis, "Einstein membuktikan seluruh energi alam semesta ialah konstan & itu tak dapat diciptakan ataupun dihancurkan".

Lalu, apa yang terjadi pada energi itu ketika manusia meninggal? "Apabila itu tidak dapat dihancurkan, menurut Einstein, energi ini bakal menjadi bentuk lain. Apa energi baru itu? Dapatkah anda menyebutnya ciptaan baru hantu?," lanjutnya.

Ide ini timbul & disaapabilan sebagai bukti pada hampir seluruh situs bertema hantu. Seperti, suatu kelompok bernama Tri County Paranormal menyebutkan, "Albert Einstein berkata, energi yang tak dapat diciptakan ataupun dimusnahkan itu hanya dapat berubah dari satu bentuk ke bentuk lain. Ketika hidup, manusia mempunyai energi listips dalam tubuh. Apa yang terjadi pada listips di badan yang membuat jantung berdetak & manusia dapat bernapas? Sampai kini, belum ada jawaban untuk hal itu".

Sebetulnya, jawabannya sangat sederhana & sama sekali tidak misterius. Sesudah seseorang meninggal, energi dalam badan berangkat ke energi dari seluruh organisme berangkat sesudah mati, yakni ke lingkungan.

Ketika manusia mati, energi yang tersimpan dalam badan dilepaskan dalam bentuk panas, & dipindahkan ke dalam fauna yang memakan badan manusia seperti binatang liar apabila mayat dibiarkan tak terkubur, ataupun cacing & bakteri apabila dikuburkan serta tanaman.

Apabila badan manusia dikremasi, energi dalam badan bakal dilepaskan dalam bentuk panas & cahaya. Ketika manusia makan flora & fauna mati, manusia mengonsumsi energi & merubahnya untuk dipakai sendiri.

Makanan dimetabolisme ketika dicerna, & reaksi kimia melepaskan energi yang dibutuhkan fauna untuk hidup, bergerak, bereproduksi & lainnya. Energi itu tidak dalam dalam bentuk bola energi elektromagnetik yang bersinar, melainkan berbentuk panas & energi kimia.

Banyak pemburu hantu sanggup mendeteksi medan listips hantu. Di segi lain, terbukti adanya, proses metabolisme manusia & organisme lain menghasilkan arus listips dengan tingkat yang sangat rendah & energi ini tak lagi dihasilkan ketika mati.

Sebab sumber energi & arus listips berhenti seperti bola lampu mati ketika dimatikan, sebagian besar energi yang ditinggalkan tiap orang yang sudah mati perlu bertahun-tahun untuk masuk kembali ke lingkungan dalam bentuk makanan & sisanya menghilang tak lama sesudah kematian.

Energi itu sendiri tidak dalam bentuk yang dapat dideteksi setahun lalu dengan perangkat berburu hantu terkenal detektor seperti medan elektromagnetik (EMF). Pemburu hantu yang mengulang klaim teori-teori Einstein ini memberi dasar yang kuat untuk mengungkap tidak banyak mengenai hantu dibanding kekurangannya pemahaman pada sains.

Hantu mungkin terbukti ada tetapi baik Einstein maupun hukum-hukum fisikanya tetap belum sanggup menunjukkan hantu ialah nyata.

Post a Comment for "Teori Einstein Tentang Keberadaan Hantu"