Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Penampakan Boneka Mencekik Pemiliknya!

Ini Penampakan Boneka Mencekik Pemiliknya!

https://mitosbro.blogspot.com/ Masih ingatkah Kita dengan Annabelle? Boneka menyeramkan yang konon ‘hidup’ tersebut telah disimpan dalam sebuah lemari kaca.

Misteri Boneka Mencekik Pemilik

Nyatanya, ada boneka yang mirip dengan kisah Annabelle, yang bakal membuat bulu kuduk Kita berdiri.

Dilansir dari Dailymail, Jayne Harris, seorang paranormal, menerima sebuah boneka berwujud pria berkacamata dengan rambut putih. Sang pemilik terdahulu, John, memberikan boneka tersebut sebab dianggap berhantu.

John menerima boneka tersebut dari ayahnya yang telah meninggal & mewarisinya ribuan mainan, tergolong boneka itu. Tetapi, sebuah hari boneka tersebut mencekik John ketika ia sedang tidur bersama istrinya. Jayne berbicara bahwa John sangat ketakutan jadi ia memutuskan untuk menyerahkannya terhadap Jayne.

Contohnya yang dikutip dari liputan6.com, Paranormal asal Midlans, Inggris, tersebut lalu menyimpan boneka yang terbuat dari kayu tersebut ke dalam sebuah wadah kaca.benar saja, di malam harinya, kejadian menyeramkan tersebut pun terjadi.

Dalam sebuah video yang sanggup membuat jantung berdebar kencang, Jane menunjukkan gimana boneka tersebut menggerakkan benda yang ada di dekatnya. Di pangkuan boneka angker itu, Jane meletakkan sebuah salib. Salib tersebut terlihat bergerak membentur segi kaca, seolah boneka tersebut dengan sengaja mendorong salib untuk memecahkan kaca yang mengurung dirinya.

“Kabinet tersebut tidak mempunyai pintu, jadi kau haruslah membawa keempat sisinya ataupun membuka bagian bawahnya untuk memindahkan boneka, tidak ada celah ataupun ruang untuk menyelinap di sana,” kata Jayne.

Untuk membuktikan bahwa boneka tersebut terbukti bisa bergerak & membahayakan contohnya yang dikatakan oleh pemilik terdahulunya, Jayne merekam boneka tersebut selama 3 bulan. Awalnya ia mengira bakal memperoleh penampakan contohnya bola api ataupun kilatan cahaya, tetapi nyatanya lebih dari itu, boneka tersebut menggerakkan salib sampai membentur kaca di depannya. Ia berusaha untuk keluar dari wadah tersebut. Dan boneka hantu mencekik pemilik pasti akan dikurung selama-lamanya!

Post a Comment for "Ini Penampakan Boneka Mencekik Pemiliknya!"