Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Situs Terlarang Paling Ditakuti

7 Situs Terlarang Paling Ditakuti

https://mitosbro.blogspot.com/ Terbukti sekarang tak bisa dipungkiri lagi dimana media internet telah menjadi viral untuk seluruh kalangan masyarakat dunia. Zaman terus canggih, teknologi internet sudah bertaburan, siapa saja & dimana bisa mengaksesnya asalkan mempunyai sistem yang berhubungan dengan jaringan internet.

Jaringan internet sejatinya dipergunakan untuk memberikan sebuah “kemanfaatan” tentang informasi, data, gambar, video maupun hiburan yang ada dimuka bumi ini. Tetapi, terkadang kala internet juga bisa menjadi salah satu tempat “gelap” nan mengerikan. Seluruh ini terjadi dampak, telah disalahgunakan oleh beberapa pihak manusia yang tak bertanggung jawab untuk melanggar kaidah atau ketentuan yang sudah ditetapkan.

Situs ialah salah satunya, yang mana merupakan alat untuk bisa mengakses ke jaringan internet. Beberapa hal bisa diakses dari jaringan internet bagus tersebut yang berskala positif maupun negatif. Tetapi demikian, ada beberapa situs negatif yang telah di delete & ada juga yang tetap aktif sampai sekarang.

Nah pada postingan ini, saya bakal mencoba untuk mengulas 7 Situs Terlarang Yang Sangat Mengerikan Tak Patut Di Telusuri. Check this out…

7 Situs mengerikan 


1) Opentopia


Opentopia merupakan salah satu situs yang dikenal sangat mengerikan & tak patut untuk ditelusuri oleh beberapa kalangan masyarakat. Ini juga telah dinyatakan sebagai satu situs ilegal dikarenakan bisa memungkinkan pemakainya untuk memanfaatkan kamera pengintai yang tersebar di beberapa titik lokasi atau tempat sampai ke jauh belahan dunia sekalipun.

Tetapi, tak semuanya kamera bisa diakses & mengintai, hanya saja, pemakai lebih bisa memilih satu titik lokasi yang mempunyai kamera pengintai semisal gedung atau bahkan rumah.

2) Rent-a-Hitman


Rent-a-Hitman ialah situs yang juga dikenal sangat mengerikan & sadis sekaligus menjadi satu situs terlarang. Situs ini menyediakan jasa pembunuh bayaran dimana pembunuh tersebut bakal menerima besar bayaran dari “konsumen” tergantung variasi servis yang telah diperbuat mulai dari servis Broken Bone (melukai korban hanya dengan mematahkan tulangnya) sebesar US$ 50 atau kurang lebih Rp 700.000, kemudian servis Light Shake Down (melukai korban sampai cedera serius) sebesar US$ 350 atau kurang lebih Rp 5 jutaan, sampai servis Assassination (membunuh korban) dengan anggaran sebesar US$ 20.000 atau kurang lebih Rp 290 jutaan.

Diketahui, pembayaran kepada pembunuh tersebut hanya bisa diterima via Bitcoin, yang mana transaksi bakal terjadi sangat rahasia tanpa ketahuan jejak valutanya & tak bisa ditebak oleh siapapun.

Tetapi, situs mengerikan ini juga mempunyai peraturan “manusiawi”, yaitu pembunuhan tak boleh diperbuat ke orang-orang yang tetap berumur di bawah 16 tahun & juga sepuluh tokoh terterkenal di dunia.

3) Cannibal Cafe


Situs terlarang yang sangat mengerikan selanjutnya ialah Cannibal Cafe. Situs ini merupakan forum online yang sudah berdiri sejak tahun 1994. Forum ini sangat tidak sama dengan situs forum lainnya sebab diisi oleh orang-orang yang mempunyai “kelainan” di mana nafsu makannya bakal meningkat saat melihat daging manusia, atau lebih sering disebut sebagai manusia kanibal.

Situs ini juga memungkinkan pemakainya untuk membeli daging manusia dengan cara online. Parahnya lagi, pemakainya bahkan bisa memperkenalkan dia untuk dimakan, wow serem… Situs ini telah diblokir pada tahun 2002 sesudah terjadi permasalahan kanibalistik “manusia pemangsa daging” di Jerman.

4) Hurtcore


Selanjutnya ialah Hurtcore yang mana juga merupakan salah satu situs sangat mengerikan & menyeramkan sekaligus tak patut untuk ditelusuri oleh masyarakat.

Situs ini bakal memberikan desain serta sejumlah kumpulan gambar gore (sadis) atau disturbing picture yang kerap menampilkan gambar maupun video dengan tingkat kebrutalan yang begitu mengerikan. Mesikipun demikian, Hurtcore rutin memperoleh 700.000 langganan pengujung di setiap bulannya. Yang paling menggemparkan lagi, pernah beredar sebuah video penyiksaan wanita di Jepang dengan durasi waktu selama 5 menit.

Banyak orang yang mempertanyakan keaslian video tersebut, bahkan pihak polisi pernah mengusut permasalahan ini tetapi tak sukses menemukan jejak rekam serta hasil apapun alias nihil.

5) Plane Crash Info


Mengapa saya melatarkan gambar pesawat terbang yang sedang hancur lebur itu? Yah, sebab saya bakal membahas situs teraneh & sangat fenomenal didunia yaitu Plane Crash Info. Situs satu ini, diketahui gemar mengoleksi sejumlah gambar maupun rekaman suaru saat terjadinya kecelakaan pesawat terbang.

Terbukti, sejumlah rekaman gambar serta dentuman suara disaat adanya sebuah kecelakaan pesawat, telah dikumpulkan situs ini sejak tahun 1960. Yang paling fenomenal ialah salah satu rekaman suara yang direkam saat serangan teroris pada momen 9/11 di Amerika Serikat.

Walau terbilang sangat “tak masuk akal”, tetapi situs ini tercatat mempunyai 65.000 pengunjung dihampir tiap bulannya. Edannnn!!!!

6) Suicide Guide


Ini merupakan salah satu situs yang sangat konyol & aneh banget dimana situs ini bermanfaat mengundang seorang manusia untuk meperbuat “bunuh diri”. Pada situs hari ini, seorang manusia bakal dibimbing gimana caranya untuk bisa mengakhiri nyawanya sendiri supaya “cepat mati”. Ada yang tertarik? : )

Suicide Guide sendiri telah ditutup pengaksesannya dampak menuai banyak kecaman dari beberapa pihak yang melarang keras beredarnya situs tersebut.


7) Human Leather


Human Leather merupakan salah satu situs yang juga dikenal sangat menakutkan & tak layak untuk kamu telusuri. Situs yang diketahui berasal dari negara Inggris ini ialah satu situs yang menyediakan beberapa penjualan fashion contohnya pakaian, tas, dompet, sepatu & lain-lain dimana kumpulan fashion tersebut seluruhnya terbuat dari kulit manusia yang telah menjadi mayat & sudah didonorkan.

Beritanya, sebuah tas yang terbuat dari lapisan kulit mayat manusia tersebut dibandrol dengan harga yang cukup tinggi yaitu sebesar US$ 27.000 atau bila dirupiahkan berkisar Rp 395 jutaan. Wowww… Sudah menyeramkan, mahal pula tuh!!! hahaha…

Nah, itulah sejumlah situs terlarang yang dikenal sangat mengerikan & bahkan tak patut untuk ditelusuri, dimana saya sukses merangkumnya. Adakah dari dirimu yang tergiur untuk melihat situs mengerikan tersebut?

Post a Comment for "7 Situs Terlarang Paling Ditakuti"