Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Misteri Rahasia Hutan Hoia Baciu

3 Misteri Rahasia Hutan Hoia Baciu

https://mitosbro.blogspot.com/ Sebagai salah satu Negara maju di Eropa, Rumania juga menjadi Negara Eropa yang mempunyai kisah sejarah yang panjang. Bahkan menurut kisah sejarahnya Rumania sempat di kuasai oleh 5 kerajaan yang tidak sama. Namun tak hanya kisah kebudayaaan manusia di masa lalu, Negara ber-ibukota Bukares ini juga menyimpan segudang kisah misteri yang mencekam. Tidak hanya populer bakal bangunan-bangun bersejarahnya, Rumania juga lumayan dikenal bakal kisah-kisah misterinya. Contohnya kisah mistis yang terjadi di Hutan Hoia Baciu.

Kisah Misteri Hutan Hoia Baciu


Huta Hoia Baciu menjadi salah satu hutan yang penuh dengan kisah-kisah mistisnya yang menyeramkan. Hutan ini dikenal bakal keangkerannya tidak hanya sebab banyaknya fenomena-fenoma misterius, namun hutan yang mempunyai luas kurang lebih 250 hektar ini juga mempunyai segudang abnormalitas di dalamnya. Beberapa warga Eropa terutama Rumania sendiri mengetahui hutan Hoia Baciu sebagai segitiga Bermuda-nya Eropa.

Legenda Hutan Hoia Baciu


Ada sebuah kisah legenda yang menjadi awal mula penamaan hutan ini. Menurut kisahnya Hoia Baciu merupakan penamaan dari sebuah kisah hilangnya seorang pengembala. Konon beberapa abad yang kemudian sempat ada seorang pengembala yang hilang dengan cara misterius di dalam hutan. Pengembala tersebut sampai saat ini pun tidak sempat kembali lagi.

Kisah Hilangnya Gadis Kecil


Kisah Misteri Hutan Hoia Baciu oleh SegiEmpatSalah satu kisah misteri yang paling sering beredar mengenai hutan ini ialah kisah mengenai seorang gadis kecil yang hilang dengan cara misterius. Menurut kisah dari warga Rumania, gadis kecil tersebut merupakan putri cantik yang tinggal di samping hutan. Sebuah saat saat ia sedang bermain di halaman belakang rumah bersama sang nenek, gadis tersebut ingin mengambil sebuah mainannya yang masuk ke dalam hutan. Saat tersebut sang nenek sebetulnya semakin mengawasi cucunya, tetapi sesudah sekian lama berlangsung masuk gadis kecil tersebut pun hilang. Menurut kisahnya si nenek sebetulnya sudah meminta bantuan warga kurang lebih untuk mencari gadis kecilnya, tetapi sesudah berbulan-bulan gadis tersebut tidak ditemukan. Anehnya, lima tahun berselang gadis kecil tersebut kembali timbul dengan pakaian & bentuk badan yang sama. Dalam hal yang wajar pastinya sesudah 5 tahun menghilang gadis tersebut bakal tumbuh, tetapi menurut kisah yang beredar gadis tersebut justru sama sekali tidak mengalami perubahan.

Kerajaan Iblis


Misteri bakal keangkeran hutan ini terbukti sudah menjadi kisah legenda yang tidak sempat terbongkar. Tetapi bagi para ahli supranatural hutan ini tidak hanya menyimpan kejadian-kejadian aneh. Pasalnya, hutan ini dipercaya sebagai sebuah kerajaan makhluk gaib. Hal tersebut sudah banyak dibuktikan oleh beberapa tim investigasi dunia gaib. Konon hutan ini merupakan kerjaan iblis yang terbesar di dunia. Beberapa kisah mengenai keangkera hutan hoia baciu ini terbukti banyak dibenarkan, salah satu sumber yang mengaku sempat masuk kehutan ini mengalami beberapa fenomena mengerikan. Ia mengalami banyak fenomena poltergeist.

Post a Comment for "3 Misteri Rahasia Hutan Hoia Baciu"