Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penampakan Makam Dasar Laut Seperti Atalantis

https://mitosbro.blogspot.com/ Pemakaman yang satu ini tidaklah seram. Malah traveler dapat menyelam mengelilingi makam yang ada di Miami, Florida, AS ini. Makam ini ada di bawah laut & juga mempunyai bentuk contohnya penemuan kota Atlantis dasar lautan. Penasaran?
Penampakan Makam Dasar Laut Seperti Atalantis

Ini Dia Penampakan Bawah Laut

Awalnya rumit pemakaman Neptunus Memorial Reef ini populer dengan nama Atlantis Memorial Reef. Ini merupakan pemakaman di bawah laut yang berlokasi kurang lebih 5,2 km ke sebelah timur Key Biscayne di Miami, Florida, AS.

Jangan bimbang dulu, ini bukanlah rumit pemakaman yang dengan cara ajaib timbul di bawah perairan Florida. Dikutip dari situs Neptune Society, Selasa (9/4/2013), Neptune Memorial Reef ialah terumbu karang paling besar yang sempat diciptakan oleh manusia. Nantinya, ini bakal merubah lebih dari 16 hektar dasar laut yang gundul.

Kompleks yang berada di kedalaman 40 meter ini, awalnya hanyalah replika "The Lost City of Atlantis". Kemudian, area ini dimanfaatkan sebagai taman pemakaman bawah air.

Alih-alih menyebarkan abu kremasi ke laut, orang-orang yang ditinggalkan masih dapat melihat orang yang mereka cintai di Neptune Memorial Reef. Gimana caranya? Abu kremasi dicampur dengan semen untuk dirancang di bawah air & dipasang ke dalam cetakan yang diharapkan. Kemudian, seorang penyelam bakal meletakkannya di terumbu karang.

Selanjutnya, suatu plakat yang terbentuk dari tembaga & perunggu dipasang di makam tersebut. Untuk keluarga ataupun orang-orang yang ditinggalkan bakal diberi album gambar berisikan makam bawah laut orang yang mereka cintai.

Kini, bentuk rumit pemakaman ini mulai meyerupai bentuk Kota Atlantis yang hilang. Di pemakaman ini terdapat bentuk pantung singa dari perunggu, kolom yang luas, serta patung-patung kerang & bintang laut. Lalu bakal ada jalan menuju bawah air yang mengarah ke area mutlak dengan bangku-bangku & patung.

Pertama-tama pemakaman ini diharapkan dapat mengubur kurang lebih 850 abu jenazah. Hingga akhirnya dapat menguburkan lebih dari 125.000 abu jenazah. Penasaran dengan bentuk pemakanan unik ini?

Tak butuh khawatir sebab di lokasi ini juga sudah ada perahu ataupun snorkeling. Bahkan untuk sesorang yang sudah mempunyai sertifikat diving dapat menyelam & mengelilingi situs tersebut.

Selain memberikan warisan permanen bagi mereka yang mencintai laut. Neptunus Memorial Reef juga menjadi daya tarik untuk para penyelam dari semua dunia. Terlebih terumbu karang ini dapat dikunjungi dengan cara gratis oleh semua traveler.

Post a Comment for "Penampakan Makam Dasar Laut Seperti Atalantis"