Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kemiripan Hokage dengan Presiden Indonesia

Kemiripan Hokage dengan Presiden Indonesia

https://mitosbro.blogspot.com/ Film Animasi buatan jepang Naruto ialah film animasi yang banyak digandrungi oleh anak-anak. Tetapi tak hanya cuma anak-anak, bahkan para remaja pun bahagia menonton film animasi buatanini.

Kemiripan Hokage Film Naruto dengan Presiden FE

Film animasi ini mempunyai makna filosofi yang sangat baik & susah untuk dimengerti oleh anak-anak kebanyakan. Seperti saja kalimat yang sempat disebutkan oleh Naruto terhadap Yukimaru (seorang gadis yang dijadikan kelinci percobaan oleh Orochimaru), “Dimana Ada Orang yang Memikirkanmu, Di Situ tempat Kamu Untuk Pulang.”

Tetapi, seru.club tidk bakal mengulas mengenai itu, melainkan ada sesuatu yang unik dari film naruto ini. Dimana didesa Naruto terdapat sebuah desa yang dipimpin oleh Hokage. Para Hokage tersebut mempunyai kemiripan & kesamaan dengan para Presiden Indonesia. Entah ini disengaja ataupun tidak disengaja. Namun inilah dirinya Kemiripan Antara Hokage di Film Naruto dengan Presiden Indonesia. check it out

1. Hokage Pertama & Presiden Pertama Indonesia

Hashirama Senju & Ir Soekarno mempunyai kesamaan yaitu sama-sama mendirikan sebuah negara. Mereka juga sama-sama memerdekakan sebuah negara, jadi dihormati & disegani oleh semua masyarakat.

2. Hokage Kedua & Presiden Kedua Indonesia

Tobirama Senju & Soeharto sama-sama merupakan pemimpin yang kedua, yang telah menolong hokage & presiden yang pertama. Keduanya sama-sama mempunyai sifat yang keras, tegas, tegap serta pemberani.

3. Hokage Ketiga & Presiden Ketiga Indonesia

Hiruzen Sarutobi & B.J. Habibie mempunyai kesamaan & kemiripan yaitu sama-sama mempunyai badan yang lebih kecil dari pada Hokage & Presiden sebelumnya. Mereka juga sama-sama jenius dalam mengambil keputusan sebuah perkara ataupun sebuah persoalan

4. Hokage Keempat & Presiden Keempat Indonesia

Minato Namikaze & Abdurrahman Wahid, sama-sama mempunyai kesamaan pada masa kepemimpinannya yang singkat. Keduanya juga sama-sama memberikan kontribusi yang baik untuk negara mereka.

5. Hokage Kelima & Presiden Kelima Indonesia

Megawati & Tsunade, mempunyai kesaman yaitu sama-sama menjadi Hokage & Presiden pertama wanita. Keduanya juga sama-sama merupakan keturunan pemimpin pertama, Megawati keturunan dari Soekarno, & Tsunade keturunan dari Hashirama Senju.

6. Hokage Keenam & Presiden Keenam Indonesia

Hatake Kakashi & SBY mempunyai kesamaan yaitu sama-sama suka bermain politik. Mereka juga sama-sama memikirkan khalayak ramai. Namun ada yang lebih mirip lagi yaitu, sama-sama keturunan militer.

7. Hokage Ketujuh & Presiden Ketujuh

Nah, kalau Naruto & Jokowi sama-sama mempunyai keinginan untuk menjadi Hokage & Presiden di negaranya, namun tidak dipercaya oleh masyarakatnya. Tetapi, berkah kerja keras serta percaya diri mereka, akhirnya mereka dapat menjadi Hokage & Presiden ke tujuh di negara mereka.

Nah, itulah dirinya ke tujuh kesamaan & kemiripin Hokage di film naruto dengan Presiden Indonesia. Baca juga 15 gambar gravity keren

Post a Comment for "Kemiripan Hokage dengan Presiden Indonesia"