Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kampus Ini Ternyata Ada Belajar Main PS!

Asyiknya Kuliah Playstation

https://mitosbro.blogspot.com/ Jauh tidak sama dari apa yang kita kenal, permainan Play Station (PS) yang sering dianggap hanya sekedar permainan nyatanya tidak demikian di Negara ini. Di Korea Selatan permainan bukan sekedar permainan, namun kepandaian main permainan bisa dijadikan sebagai pekerjaan profesional dengan gaji tinggi & kompetisi sangat ketat.
Kampus Ini Ternyata Ada Belajar Main PS!

Korea Selatan merupakan salah satu negara yang berorientasi dalam bidang teknologi. Memang dengan lahirnya kemajuan teknologi besar dalam bidang elektronik, mobil, kapal, mesin, petrokimia & robotika di negara itu.

Dikutip dari Uniqpost.com, di Negeri Ginseng tersebut terdapat salah satu kampus yang justru memasukkan main PS dalam kurikulum selama satu semester, yaitu Universitas Sangmyung. Dengan bekerjasama dengan Sony Computer Entertainment kampus tersebut membuka kelas PlayStation mulai musim panas tahun ini.

Kelas main PS dipenuhi dengan meja berisi Dualshock 4 & bagi mahasiswa yang mengambil 3 SKS bakal mendapat konsol PS4 & PS Vita. Di kelas tersebut mahasiswa & dosen bakal berdiskusi mengenai sejarah video game, grafis, tata musik, permainan mobile & online sampai pemasaran game. Contohnya umumnya mata kuliah, main PS tersebut juga memiliki ujian tengah semester & akhir semester.

Yang lebih unik lagi, apabila kelas tersebut tidak sedang dipakai, mahasiswa boleh memakainya untuk bermain PS.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Kita berminat?

Post a Comment for "Kampus Ini Ternyata Ada Belajar Main PS!"