Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Penampakan Foto Kampus Paling Berbahaya di Dunia

Ini Penampakan Foto Kampus Paling Berbahaya di Dunia

https://mitosbro.blogspot.com/ Sesudah banyak permasalahan siswa hilang, penculikan, pemukulan & wabah penyakit chikungunya, suatu universitas di Meksiko pantas dijuluki kampus paling berbahaya di muka bumi.

Inilah Kampus Paling Berbahaya di Dunia

Kampus bernama Universitas Veracruz di Kota Xalapa itu pada tahun aliran baru ini hanya ada 78 persen mahasiswa yang mau kembali berkuliah.

"Sudah ada permasalahan kematian, wabah penyakit mematikan, kekerasan, di kampus ini," kata seorang juru bicara terhadap Daily Mail.

Permasalahan ini diawali kurang lebih dua bulan lalu saat sepuluh pria bertopeng & mengangkat senjata golok & pemukul baseball mengacaukan agenda pesta ulang tahun seorang mahasiswa di kampus & memukuli delapan tamu undangan sampai nyaris tewas.

Para korban, empat laki-laki & empat perempuan, akhirnya berujung di rumah sakit. Walau tidak satu pun dari mereka tewas, namun mahasiswa lain dibangun ketakutan.

Lima orang siswa lalu dinyatakan hilang & tiga lainnya kabur dari kampus sebab mendapat ancaman pembunuhan.

"Ini bentuk intimidasi," kata siswa bernama Carlos Landa.


Kejadian ini anehnya tidak mendapat perhatian serius dari polisi setempat.


Permasalahan penculikan saat ini kian marak. Dalam dua bulan terbaru sudah ada 20 penculikan, hanya 16 orang sukses ditemukan hidup sesudah penculiknya meminta uang tebusan sebesar Rp 865 juta.

Tingkat kriminalitas di Negara Bagian Veracruz juga semakin menanjak dalam empat tahun terbaru.

Pada 2010 data menunjukkan 395 laki-laki dewas tewas dibunuh di Veracruz. Pada 2014 angka itu menjadi 700 nyawa melayang.

Data tahun lalu juag menyatakan ada 5.407 permasalahan pembajakan mobil, & 3.138 perampokan.

Tetapi data itu sesungguhnya jauh lebih rendah ketimbang kenyataan yang sebetulnya.

"Kami memperkirakan kurang lebih 60 persen warga tidak mengabarkan kejadian terhadap polisi apabila mereka sehingga korban perbuatan kriminal," kata seorang wartawan lokal yang tidak ingin diketahui namanya.

Sebanyak 14 wartawan Veracruz tewas dibunuh sejak 2010 lantaran memkabarkan permasalahan kriminal.

Post a Comment for "Ini Penampakan Foto Kampus Paling Berbahaya di Dunia"