Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Terbaik Saat Ini Melihat Jin

https://mitosbro.blogspot.com/ Trik termudah cara meilihat jin ialah dengan memasuki gerbang ghoib ini saya bisa dari sang kakek tercinta danpengalaman pribadi, pada mulanya kepekaan / sensor mata batin saya tidak banyak ada & semakin berlanjut mempelajarinya hinga menemukan cara yang paling mudah tanpa tirakat tanpa mantra menurut versi saya sendiri, insyaAllah sobat bagus juga bisa mempraktekannya apabila sobat bagus tergolong orang yang hobby di dunia metafisika.

Cara Terbaik Saat Ini Melihat Jin

Cara melihat jin

Makro kosmos ataupun yang di sebut dengan istilah alam astral benar-benar dekat dengan alam kurang lebih kita, sinyal – sinyalnya pun mudah kita tangkap contohnya, bulu kuduk berdiri ketika berada di lokasi tertentu padahal berlangsung ramai – ramai, banyak orbs yang tertangkap lensa camera di tempat – tempat tertentu tanpa sengaja, bahkan ada orbs yang sangat kuat hingga membentuk detile bayangan / sosok ghoib yang menyerupai pocong, genderuwo & penampakan-penampakan lain dari penghuni dunia lain.

Hal demikian di atas ialah bukti bahwa kita sangat dekat dengan kehadiran alam astral & penghuninya, banyak orang yang merasa takut mengenai hal tersebut apalagi coba menembusnya, bakal namun banyak juga yang penasaran & ingin mencobanya. Apabila kita ialah salah satu orang pemberani & sungguh-sungguh penasaran bakal mahluk lain di alam astral, saya bakal berikan trik praktis untuk menembusnya, siap di praktekan tanpa ritual apapun.

Bagaimana bisa saya menembus alam astral, sedangkan saya orang awam & tidak mengerti ilmu ghoib sama sekali namun saya orang yang bernyali? Bisa! kita bisa,,, trik berikut bakal memperjelas bahwa mesikipun kita bukan seorang pakar supranatural, mesikipun bukan orang yang kepekaannya tinggi, mesikipun bukan orang yang indogo kita bisa memasuki & melihat penghuni alam ghoib tersebut. Inilah cara mudah tembus alam ghoib tanpa mantra versi Mbah Mijan :

1.Siapkan mental / haruslah dalam kondisi sehat jasmani & rohani karena haruslah di perbuat sendiri tanpa di kawani siapapun (uji keberanian).
2.Menyiapkan pembekalan : lampu, jaket yang tebal, air minum, snack (kalo mau), soalnya malam hari lhoo.
3.Menentukan lokasi yang di anggap berhantu ataupun terbukti di kenal ke keramatannya.
4.Membawa garam secukupnya (sebagai antisipasi apabila mahluk tersebut hendak mengejar kita, lempar dengan menabur kearah lokasi tersebut & lari).

Percaya tidak percaya, namun nyata!!! sesudah hingga di lokasi yang di tentukan, bacalah doa sebisanya (mohon keselamatan diri terhadap Allah SWT supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, lalu . . .

POSISI NUNGGING (maaf) MEMBELAKANGI TEMPAT ANGKER TERSEBUT, LALU BUKA MATA DAN MELIHAT ARAH TEMPAT ANGKER MELALUI SELA – SELA SELANGKANGAN KITA SENDIRI. InsyaAllah kekurangan dari 7 menit sobat bagus bakal melihat fenomena lain dari makro cosmos tersebut berwujud penghuni – penghuni alam amstral.

Ingat! sobat bagus haruslah sendirian, tidak boleh di kawani. Gimana mungkin kita bakal bisa melihat ghoib, kalo rasa takut kita tetap tinggi, saya sudah membuktikannya kini giliran siapa? Kita orang yang penasaran & bernyali? Selama ini frustasi belajar kesana kemari? habis uang habis tenaga?

Post a Comment for "Cara Terbaik Saat Ini Melihat Jin"