Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Makanan Aneh Jepang Bikin Muntah

https://mitosbro.blogspot.com/ Jepang terkenal sebagai negeri yang super kreatif. Bukan hanya maju dalam bidang teknologi, negeri ini kerap kali membuat orang-orang garuk kepala dengan ide yang aneh.

3 Makanan Aneh Jepang Bikin Muntah


Inilah Makanan Aneh Jepang

Buat para manusia kesepian, Jepang membuat bantal yang berbentuk paha wanita yang tengah bersimpuh. Bagi para wanita jomblo, ada juga boneka berbentuk rangkulan badan pria yang berisikan penghangat & detak jantung supaya terasa lebih nyata.

Di bidang kuliner, Jepang pun tak kalah dengan sudut bidang lainnya. Bukan hanya bentuknya yang lucu, tetapi terkadang bahan yang dipakai untuk mengolah makanan pun aneh. Yuk, simak 3 hidangan unik Negeri Sakura yang mampu buat kamu merinding,yaitu makanan aneh Jepang.

Kari tinja. Yup, kamu nggak salah baca. Ken Shimizu selaku pemilik restoran diduga rela memakan kotoran manusia berkali-kali demi memperoleh rasa otentik dari tinja. Ia pun berbicara ingin menciptakan kari tinje untuk menjawab pertanyaan manusia tentang rasa kotoran sebelum mereka meninggal.

Shirako. Desain terbukti mirip dengan usus yang ada di Indonesia. Tetapi, kamu jangan tertipu. Hidangan ini terdiri dari kelamin ikan jantan yang berisikan sperma. Makanan ini sangat terkenal di pub Jepang.

F Cup Cookies. Biskuit ini dipakai untuk membesarkan payudara wanita. Teruntuk konsumen kue ini, mereka hanya boleh memakan 2 kali dalam sehari. Pihak produsennya pun menjamin produknya dapat menolong perpersoalanan wanita yang miliki payudara kecil. Mereka pun menegaskan untuk menjauhkan makanan ini dari jangkauan anak kecil.

Post a Comment for "3 Makanan Aneh Jepang Bikin Muntah"