Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

28 Orang Mati Konyol Ini Bikin Tercengang

28 Orang Mati Konyol Ini Bikin Tercengang

Orang Mati Konyol

https://mitosbro.blogspot.com/ Berikut daftar orang mati konyol :
1. 1916: Grigori Rasputin, dukun sekaligus tokoh politik Rusia, diracun dengan dosis yang sangat tinggi saat sedang menyantap makan malam bersama musuh politiknya. Tetapi dirinya tidak mati, & dengan segera, seorang pembunuh mengendap-endap di belakang & menembak cocok di kepalanya. Saat ingin memeriksa apakah Rasputin sudah tewas, si pembunuh tiba-tiba merasa ada kekuatan gaib yang mencekiknya. Rasputin nyatanya tetap hidup & berusaha lari dari kepungan musuhnya. Sayangnya, ia tertembak tiga kali & jatuh. musuh-musuhnya tersebut lalu memukulinya & melemparnya ke sungai yang sangat dingin (frozen river). Rasputin pun tewas. Tetapi dari hasil otpilihan, diketahui Rasputin tewas bukan sebab diracun, ditembak, dipukuli, ataupun mati beku, melainkan mati tenggelam sebab pingsan dipukuli saat dilempar ke sungai.


2. 1981: Pada bulan Maret 1981, Carl McCunn bayar pilot sewaan untuk menerjunkannya di sebuah danau terpencil dekat Sungai Coleen, Alaska, untuk memotret kehidupan liar. Tetapi sayang, ia lupa meminta sang pilot untuk menjemputnya kembali pada bulan Agustus. Sebab tidak mau mati dalam keadaan lapar, ia memilih untuk menembak kepalanya. Jasadnya diketemukan pada bulan Februari 1982.


3. 1322: Humphrey de Bohun, 4th Earl of Hereford tertusuk & tembus oleh tombak cocok di bagian anusnya dalam the Battle of Boroughbridge.


4. 458 SM: Dramawan (pembuat drama) Yunani Aeschylus terbunuh saat seekor elang menjatuhkan kura-kura di atas kepalanya. Sang elang menyangka bahwa kepala botak Aeschylus ialah batu. Untungnya, si kura2 selamat (orangnya mah mampus )


5. 2005: Seorang pemuda Korea Selatan, Lee Seung Seop (28 thn), pingsan kecapekan & tewas sesudah bermain Starcraft di warnet selama 50 jam tanpa berhenti.


6. 1984: Jim Fixx, orang yang menulis "The Complete Book of Running" & menyerukan bahwa lari & diet yang sehat bisa memperpanjang usia manusia, tewas dampak serangan jantung saat ia sedang berlari. Dari hasil otpilihan, ditemukan bahwa Fixx tewas sesudah tiga arteri jantung Fixx tersumbat.


7. 1899: Presiden Perancis FĂ©lix Faure meninggal sebab stroke, saat sedang di-oral s3x di kantornya.


8. Jean Baptiste Lully

Dia merupakan konduktor yang memimpin orkestra pada perayaan kesembuhan Louis XIV dari sakitnya pada tahun 1687. Sebab terlalu bersemangat, ia menjatuhkan tongkat konduktor cocok pada bunda jari kakinya. Terjadi abses (infeksi dengan nanah) & diikuti gangren (pembusukan). Lully menolak amputasi, & akhirnya ia pun tewas sebab infeksi yang menyebar ke semua tubuh.

9. Bobby Leach (1858-1926)

Dia ialah seorang pemeran pengganti yang meninggal tahun 1926, dua bulan sesudah tungkainya diamputasi gara-gara terpeleset kulit jeruk di jalanan, di Selandia Baru. Tungkainya patah & terjadi infeksi berat. Saat tersebut belum ada antibiotic.

10. Isadora Duncan (1877-1927)

Dia ialah seorang tokoh tarian modern, mati gara-gara selendang. Pada September 1927, ia sedang naik mobil berkecepatan tinggi, dengan jendela terbuka. Saat tersebut ia menggunakan selendang yang berkapasitas besar. Sebab selendangnya “terbang” hingga ke ban mobil, ia tercekik sesaat dari jendela mobil.

11. Leslie Harvey

Dia ialah gitaris Stone the Crows, meninggal pada tahun 1972 sebab tersengat listips dari mikrofon yang ia gunakan di panggung konser.

12. Victor Morrow (1929-1982)

Dia & 2 orang aktor anak yang bersamanya tewas sebab terpenggal baling-baling helikopter saat sedang syuting untuk film Twilight Zone, pada tahun 1982. Permasalahan ini mendorong pemerintah Amerika Serikat merevisi undang-undang perlindungan tenaga kerja anak & peraturan keamanan serta jaminan keselamatan di lokasi syuting.

13. Tennessee Williams (1911-1983)

Dia ialah penulis teks drama Amerika Serikat, tewas sebab tercekik tutup botol yang tertelan saat ia mabuk di sebuah hotel di New York.

14. Dick Shawn (1924-1987)

Dia sedang melawak mengenai kampanye politik di Amerika Serikat. Sesudah berbicara “I will not lay down on the job!” (Saya tidak bakal meletakkan jabatan!), ia langsung terbaring di lantai. Penonton mengira tersebut ialah bagian dari lelucon. Namun sebab ia tak bangun-bangun lagi, berbagai petugas panggung pun memeriksanya & memberikan napas darurat. Tidak lama lalu ia pun meninggal.

15. Li Po

Penyair Cina Li Po (abad VII-VIII Masehi) merupakan penyair populer yang gemar mabuk-mabukan. Sebuah saat ia sedang mabuk waktu naik perahu melalui sungai Yangtze. Ia melihat bayangan bulan di air. Sebab mabuk, ia berusaha menggapai bayangan tersebut untuk memeluknya, tetapi gagal. Alhasil ia jatuh ke air & tenggelam.

16. Hans Steininger

Hans Steininger merupakan orang Austria yang populer sebab janggutnya yang terpanjang di dunia. Panjangnya kurang lebih 140 cm. Pada sebuah hari di tahun 1567, terjadi kebakaran yang mengharuslahkan semua orang lari. Beliau lupa mengikat janggutnya yang panjang. Sebab terburu-buru, ia menginjak janggutnya sendiri & terjatuh. Lehernya patah & ia pun tewas sesaat.

17. Tycho Brahe

Tycho Brahe (1546-1601) ialah seorang pakar astronomi. Pada tahun 1601, ia sedang menghadiri jamuan makan besar yang sangat lama, di Praha (sekarang Ceko). Budaya pada masa tersebut meyakini bahwa kabur di tengah jamuan makan, tergolong untuk buang air, ialah sangat tidak sopan. Dampaknya beliau terpaksa menahan buang air kecil selama jamuan. Kandung kemihnya melebar hingga ambang batas, & terjadilah infeksi (sistitis) yang fatal. Beliau meninggal 11 hari kemudian.

18. Allan Pinkerton

Allan Pinkerton (1819-1884) ialah seorang penyuplai detektif yang populer dengan Pinkerton detective agency-nya. Sebuah hari ia sedang berlangsung di trotoar. Ia terpeleset. Tidak sengaja lidahnya tergigit, & terjadilah infeksi yang lalu membunuhnya.

19. Jack Daniel

Mirip dengan Lully, namun ini terjadi di awal abad 20 pada Jack Daniel, seorang pengusaha whiskey populer dari Tennessee, Amerika Serikat. Pada sebuah subuh ia ingin membuka salah satu peti, tetapi ia lupa nomor kombinasinya. Ia mengamuk & menendang peti tersebut. Salah satu jarinya terluka, meradang (infeksi), & akhirnya menewaskannya.

20. Franz Reichelt

Pada tahun 1912 Franz Reichelt mengklaim dirinya sukses mengembangkan jaket berparasut. Sebuah penemuan baru. Ia ingin mencobanya dengan melompat dari puncak menara Eiffel. Sebelumnya ia berencana menggunakan boneka, tetapi akhirnya tidak jadi. Ia memutuskan menjajal sendiri jaket tersebut. Nyatanya, contohnya yang dikhawatirkan banyak orang, jaket tersebut tak bertujuan & ia pun tewas sesaat.

21. Ray Chapman

Ray Chapman (1891-1920) dikenal sebagai satu-satunya pemain yang tewas dalam pertandingan bisbol. Ia tewas sebab kepalanya kena lemparan bola dari Carl Mays. Pada saat itu, bola bisbol rutin dilumuri tanah oleh pelempar bola sebelum dilemparkan, untuk mempersusah lawan melihat bolanya.

22. Alexander Woolcott

Pada tahun 1943, seorang kritikus nazisme & fasisme bernama Alexander Woolcott meninggal sesudah mengalami serangan jantung saat tengah menuturkan Adolf Hitler.

23. Christine Chubbuck

Christine Chubbuck (1944-1974) merupakan satu-satunya reporter televisi yang meninggal di tengah siaran langsung televisi. Ia menembak kepalanya sendiri pada siaran Suncoast Digest (WXLT-TV) tanggal 15 Juli 1974 dengan revolver 38 mm. Chubbuck sebelumnya terbukti sudah berpersoalan dengan depresi yang berlarut-larut.

24. Robert Williams

Robert Williams sedang berusaha mengambil sebuah barang di rak penyimpanan Ford Motor’s Flat Rock sebab robot sedang tidak bertujuan. Tiba-tiba robot bergerak & lengan robot tersebut membentur kepala Williams. Ia tewas sesaat pada 25 Januari 1979. Hanya 2 tahun berselang, kecelakaan serupa terjadi di Jepang. Kenji Urada gagal mematikan robot yang akhirnya dengan cara tidak sengaja mendorong tubuhnya ke dalam mesin giling.

25. David Grundman

Masih tahun 1982, David Grundman & seorang kawannya sedang berangkat berburu kaktus. Mereka berjumpa sebuah kaktus besar. Kaktus ini ialah kaktus Saguaro dengan tinggi hampir 8 meter yang berumur kira-kira 100 tahun. Di depannya ada sebuah kaktus kecil. Mereka menembaki kaktus kecil dulu, sukses. Kini giliran yang besar. Namun yang terjadi, malah kaktus raksasa tadi tertembak hingga bolong, & akhirnya jatuh menimpa Grundman. Ia meninggal sesaat. Sangatlah balas dendam oleh kaktus.

26. Yooket Paen

Pada tahun 1991, seorang wanita Thailand berumur 57 tahun bernama Yooket Paen, terpeleset kotoran sapi sedang berlangsung di kebunnya. Sesudah tersebut ia terpegang sebuah kabel telanjang (tanpa bungkus), & tersengat listips hingga meninggal. Sesudah pemakamannya, adik Paen datang ke kebun tersebut. Ia juga terpeleset kotoran sapi yang sama, terpegang kabel yang sama, & meninggal juga.

27. Betty Stobbs

Pada tahun 1999, Betty Stobbs sedang memberi makan domba-dombanya dengan sepeda motor. Makanan untuk para domba tersebut terletak di bak belakang sepeda motornya. Saat itu, domba-domba tersebut rupanya sedang kelaparan. Mereka pun menyerbu bak belakang tersebut, hingga-sampai Stobbs terlempar ke jurang sedalam 30 meter. Ia belum meninggal sebab “lemparan” ini. Tetapi ke mana sepeda motornya? Nyatanya ada cocok di belakangnya, & ia pun tewas tertimpa sepeda motornya sendiri.

28. Mariesa Weber

November 2006, Mariesa Weber (38 tahun) diduga hilang. Sudah 2 minggu ia tidak ditemukan keluarganya (padahal ia tewas di rumah sendiri!). Tetapi akhirnya ia ditemukan berada di bawah tumpukan rak buku yang jatuh. Terlihatnya ia sedang berusaha mencolok kabel televisi ke colokan listips, yang hanya bisa dicapai dengan berdiri di atas meja tulis di sebelah rak buku. Tetapi celakanya ia jatuh dengan kepala lebih dulu, & rak

Sumber: faktasantuy.com

Post a Comment for "28 Orang Mati Konyol Ini Bikin Tercengang"