Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membuat Laman Privacy Policy

SepintasSeo - Privacy policy atau dalam bahasa indonesia berarti kebijakan privasi merupakan sebuah halaman di blog atau website yang menerangkan mengenai kebijakan privasi blog atau web tersebut. Halaman privacy merupakan persyaratan dasar dalam membuat sebuah blog dan mendaftar adsense.
Hal ini terbukti saat saya mencoba mendaftar adsense yang akhirnya disetujui setelah saya membuat halaman privacy di blog saya yang telah saya ceritakan pada Hal yang saya lakukan sehingga diterima adsense.

Untuk dapat membuat halaman privacy policy, hal yang perlu anda lakukan sangatlah mudah karena kita akan menggunakan generator gratis yang banyak disediakan oleh website privacypolicyonline.com. Sehingga kita tidak perlu menegeluarkan uang dan tidak perlu bersusah payah karena cuma butuh 3 menit membuatnya.

Cara Membuat Laman Privacy Policy di PrivacyPolicyOnline

  1. Kunjungi web http://www.privacypolicyonline.com/ 
  2. Isi data formulir blog sobat, contohnya bisa diikuti seperti gambar dibawah ini:
    3. Nah nanti situs tersebut akan memunculkan privacy policy blog sobat dengan mengklik tombol "Generate Policy". silahkan Copykan semua isi privacy policy tersebut dan pastekan ke Laman Baru (bukan post baru) blog sobat.

    Cara Mudah Membuat Laman Privacy Policy
Kesimpulan
Dengan membuat atau menambahkan halaman privacy policy di blog sobat, selain memenuhi persyaratan dasar blog yang baik dan persyaratan utama Google adsense. Blog sobat akan kelihatan lebih profesional karena juga mementingkan sebuah kebijakan privasi pada blog tersebut.
Baca juga: Cara membuat halaman contact form di blog yang juga syarat penting untuk blog

Demikian artikel mengenai Cara Membuat Privacy Policy di Blog dengan Mudah ini, semoaga bermanfaat dan jika anda mengalami kesulitan dalam membuanya silahkan berikan komentar atau contact saya di lama contact.

3 comments for "Cara Mudah Membuat Laman Privacy Policy"

  1. terima kasih atas artikelnya, salam kenal
    http://blogvideos7.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. min generator privacy policy nya itu apa benar benar gratis?

    ReplyDelete